rss

Selasa, April 06, 2010

Cara mudah melacak privat number

artikel ini terinspirasi dari seorang sahabat gua. kemarin doi cerita kalau lagi kesel karna sering mendapat miscall dari seseorang dengan menggunakan privat number. siapa cie yang gak kesel jika di isengin seperti itu miscall terus giliran diangkat di matiin. mau telp balik mana bisa... ya kalau kata bro BLACKOUT sih, udah jadi "resiko orang cantik, di senangi banyak lelaki". hehe....


sebenar ada beberapa tpis n trik hp, misalnya pada hp nokia. kita bisa melihatnya cukup dengan menekan *#30# hanya sayangnya itu tidak bisa diterapkan dalam semua ponsel nokia. hanya tipe-tipe tertentu saja.
Namun jangan kuatir banyak jalan menuju roma, salah satunya kita bisa melacak no privat tersebut dengan cara menjebaknya. caranya gampang sekali
pertama-tama aktifkan fitur Voice Mail pada layanan kartu loe, dan ubah nada layanan voice mail tsb dengan kata yang menjebak. contoh: "hallo ada apa" /atau sesuai selera .

setelah  itu aktifkan fitur pengalihan panggilan. (Call Divert)
pada ponsel loe, cari tu yang namannya pengalihan penggilan. Aktifkan menu pengalihan panggilan yang tidak di kenal ke mailbox. Nah dengan gitu setiap ada ada panggilan dari nomer yang tidak dikenal maka akan otomatis dialihkan ke mailbox loe. setelah itu ntar loe bakal nerima sms dari operator kalau ada nomor 081xxxxx mencoba menghubungi loe. ketahuan kan..

upsss ternyata hp loe gak mendukung fitur tersebut?? tenang masih banyak jalan tikus menuju roma. hehe.....
jika hp loe gak bisa memakai jalan diatas ada cara manualnya nich. dasarnya masih sama dengan memanfaatkan layanan VoiceMail. caranya saat dia telp. rejeck/ matikan panggilannya lalu nonaktifkan hp.
biasanya si penelpon akan penasaran dan akan menelpon lagi, dan posisi hp kita mati otomatis akan masuk ke maillbox. kena lagi dech.. trus aktifin lagi dan dapat sms dari operator. Nomor ketahuan dah, tinggal samperin dan gampar aja tu urang. haha.....

Artikel Terkait



10 komentar:

adris irawan on 14 April 2010 02.34 mengatakan...

walah mas saya juga begitu caranya..
tapi ketengan dari operator nomor ini telah menghubungi anda
nah inin nya itu gak ada nomornya=))=))
opo saking welek hape ku yo kang
hehehe

Cristofel on 14 April 2010 12.35 mengatakan...

hmm... koq bisa ya mas, dari pengalaman saya sich ditampilin nomornya +628xxxxxxx gitu. mungkin beda operator beda layanan.

AJIEEEE on 16 April 2010 14.54 mengatakan...

thk tipsnya

ravimalekinth on 17 April 2010 05.15 mengatakan...

bagus bagus, sudah saya bookmark hihihi.

missdiamondra on 21 Mei 2010 12.05 mengatakan...

hmmmm.....
makasih ia info'a gan...
q copy link boleh????
biar kalo da orang iseng q gak usah susah nyari postingan nie....

tnx before,
n lam knal iah.......

Anonim mengatakan...

ngelucu neh wkakakak

Nikmaya John on 1 Mei 2011 16.26 mengatakan...

numpang mbaca2 sob

bisnis online yang harus kamu coba on 27 Agustus 2011 09.14 mengatakan...

wah keren2 artikelnya...

scanner barcode murah on 29 Juli 2012 18.24 mengatakan...

makasih yah gan infonya

Anonim mengatakan...

hoax


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's