rss

Selasa, Mei 26, 2009

kartu AS serba SECENG

para bloger mania kini Telkomsel meluncurkan program Kartu As Serba Rp 1.000. Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati layanan SMS, telepon, data, dan beragam konten menarik hanya tarif Rp 1.000. Caranya melakukan akses ke *100#. Program berlaku hingga 30 Juni 2009.

Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto menyatakan program tersebut merupakan apresiasi pelanggan KartuAs. Pelanggan layanan ini telah mencapai 20 juta. ''Seluruh pelanggan KartuAs bisa menikmati promo ini,'' kata Suryo.


Untuk SMS, dengan membayar Rp 1.000 akan mendapat 50 SMS yang bisa digunakan untuk SMS ke sesama pelanggan Telkomsel hingga pukul 19.00. Untuk program SMS murah ini tidak dapat diakumulasikan hari berikutnya.

Untuk telepon, dengan menekan #1 kemudian nomor tujuan, bisa menikmati layanan voice dan video call Rp 1.000 untuk 10 menit.

Selain tarif SMS dan telepon murah, melalui *100# pelanggan Kartu As juga dapat menikmati layanan data untuk penggunaan internet 1 MB sepuasnya seharian penuh, SMS konten religi, horoskop, info lowongan pekerjaan, dan lain-lain, serta download ringtone, truetone, games, dan aplikasi menarik lain dengan tarif Rp 1.000.

''Selain makin murah, promo ini bahkan dilengkapi dengan fasilitas Gift SMS, di mana pelanggan dapat memberikan paket SMS kepada sesama pengguna Kartu As lainnya, dengan cukup mengakses *899# dan memillih menu Gift,'' ungkap Suryo.

Pelanggan juga berkesempatan menikmati bonus 100 SMS perbulan, di mana untuk pemakaian 100 SMS (baik SMS ke nomor Telkomsel maupun operator lain), secara otomatis akan mendapat bonus 100 SMS gratis.

''Tarif murah ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan Kartu As-nya kapan pun dan di mana pun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani High Performance Network yang didukung 27.800 BTS termasuk sekitar 4.000 node B,'' kata Suryo.

tarif as memang murah tapi sayang juga ya gue udah terlanjur ganti nomor, dah gakbisa nikmati tarifnya yang simpel itu
(Sumber: republik.co.id)

Artikel Terkait



0 komentar:


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's