rss

Jumat, April 16, 2010

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

selamat malam blogger mania. malam ini gua kembali tak bisa tertidur. dari pada berbuat yang enggak-enggak lebih baik gua ngeblog aja deh..
artikel kali  ini mengenai Catatan Blogger Seo Matre Ajib, di telinga kalimat ini agak susah di cerna ya? apa maksudnya ya, catatan itu biasanya catatan harian, catatan si boy, ini  kok CatatanBlogger Seo Matre Ajib. mungkin ini maksudnya adalah catatan yang dibuat oleh blogger seo yang  Matre yang bernama Ajib. jika loe mau usut tuntas kasus ini (ciey.. bahasanya kaya buat gayus aja ya) sebenarnya itu gak benar sama sekali dan tidak ada sangkut pautnya dengan blogger matreCatatan Blogger Seo Matre Ajib ini sebenarnya adalah kontes seo yang ditujukan  untuk para blogger pemula.
kontes SEO yang memperebutkan 2 domain.com ini memang ditujukan hanya khusus pemula dan bukan buat para pemain SEO tingkat atas, sebagai buktinya lihat saja di blognya Catatan Blogger Seo Matre Ajib. ada beberapa pakar SEO yang tidak di ikut sertakan, jadi gua pikir inilah kesempatan gua untuk belajar SEO, yah itung-itung jadi Blogger Seo Matre dikit gak papalah. hehe.... meski tipis harapan jadi pemenang senggaknya  gua bisa ikut meramaikan kontes SEO di indonesia,
kontes ini tinggal beberapa hari lagi akan berakhir, tepatnya pukul 00.00 di tanggal 20  april lah penilaiannya jadi tinggal beberapa hari lagi. meski tinggal dalam hitungan hari, gua nekat mendaftar kontes ini ya iseng aja karena gua sendiri juga bingung mau posting apa, karena kehabisan ide, ya udah ikutan Kontes SEO Pemula Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini saja. lumayanlah biar blog gak mlompong dan jadi Ajib hehe...
malam semakin larut dan gua semakin ngantuk dan besok gua harus beraktifitas kembali, jadi saat waktunya diriku tidur enak.  selamat malam semuanya mohon dukungannya untuk Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini ya....

Artikel Terkait



8 komentar:

rey on 16 April 2010 13.54 mengatakan...

ya kudo'akan biar menang kontes, kalau aku entar-entaran aja ikut kontesnya.

ajie on 16 April 2010 14.33 mengatakan...

weh ketemu yang ikut seo lagi nih

rijalulghod on 18 April 2010 23.24 mengatakan...

thanks dah berkunjung, semoga sukses Bos kontes seonya catatan seo blogger ajib

blogspot tutorial on 8 Mei 2010 19.49 mengatakan...

Good posting sobat, thanks for sharing

Chef Lamanda on 24 Mei 2010 16.10 mengatakan...

siiip, didukung deh :)

berita terbaru on 16 Agustus 2011 20.43 mengatakan...

mantab gan.

Berita Terkini Terbaru on 16 Agustus 2011 20.44 mengatakan...

bagus artikel nya.

Media Terbaru on 16 Agustus 2011 20.45 mengatakan...

seo matre sangat berguna sekali.


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's