rss

Rabu, Mei 13, 2009

Ultahku dan Sahabatku


hari ini tanggal 13 mei telah genap
usiaku masuk ke umur 21.  dari sekian banyak teman, saudara
bahkan pacarku sendiri gak da yang yang inget tentang hal ini, jangankan mereka
semua  aku saja  hampir lupa k
alau gak dapat sms dari teman ku yang satu ini. Aq sangat terharu dengan sms itu dari sekian sekian banyak orang Cuma dia yang inget akan ultahku, Dia sms tepat jam 00 lewat dikit. Begini isi smsnya


"Met ultah k'21yo boz. .Mga pnjg umur.tmbh skses,tmbh dwasa N pkokE tmbh yg
baek2 wae...
HAPPY BIRTHDAY TO YOU d'tunggu mkan2nE lowh he..He..He.."




aq benar-benar terharu. dia masih inget akan hari kelahiranku sementara aku
saja sudah sudah lupa dengan tanggal lahirnya.aq teringat dulu waktu dia merebut kartu pelajarku dan kukejar dia sampai kemana-mana.bahkan nama dan tanggal lahirku di catat besar-besar di tembok kamarnya.(jadi kaya fotomodel aja di pajang ditembok kamar)  sekarang aq jadi paham apa maksud dan tujuannya,



aku dan dia memang  berkawan sejak gedhe, kenapa sejak gedhe? karena
waktu kecil aku dan dia kalau ketemu sering berantem (untung kita sama-sama cowok,kalau kita pasangan cowok cewek bisa-bisa tu tanda jatuh cinta kali ya??),salah satu  yang aku inget waktu dulu saat berantem waktu dia pulang dari pasar dan aku sedang main di rumah tetanggaku kita saling ejek dan berakhir dengan "balang-balangan" bekicot. aq selalu ingin ketawa apabila inget kejadian itu kita saling kejar-kejaran muterin rumah tetangga untuk ngelempar bekicot untuk membales kejadianya..(hehe.... gue ketawa dulu ya) setelah beranjak gedhe saat di mulai masuk smp aku dan dia mulai berteman, dan bertahan sampai sekarang sudah banyak pengalaman dan hal-hal baru kita lewati bersama, sungguh pengalaman yang tak bisa terlupakan.



akan tetapi sungguh sayang sekarang kita terpisah oleh jarak, sehingga kita
sudah tak bisa "bertualang" bersama lagi.karena kehidupan aku harus pindah ke tempat yang sungguh jauh. dulu aku pernah berjanji kepada dia bahwa kita akan mencari pekerjaan bersama dengan dia, tapi sekarang aku tak bisa menepati janji itu. maafkan aku kawan...walau begitu maekipun kita sudah sangat super jarang ketemu kita masih tetap sahabat apapun yang terjadi. persahabatan kita tetap
untuk selamanya.



seperti kata pak guru dulu ada rumus matematika, yang sampai sekarang selalu gue inget dan gue pakai sampai sekarang. rumus itu adalah:



""TATAG SURYONO=MY BEST FRIEND FOREVER""



kalau kata guru bologi itu merumuskan hal diatas bukan lagi
sebuah teori melainkan sudah menjadi hukum! sudah tidak bisa di oatik-atik
seperti 1+1=2 sampai kapan pun tak pernah berubah. .dan buat  mas 'tyo' 
terima kasih buat persahabatan kita, akhir kata tengkyu dan taramakasih dan
salam pongot.




Artikel Terkait



0 komentar:


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's