rss

Sabtu, Mei 16, 2009

Fenomena percintaan di dunia maya

Dunia internet yang sering disebut sebagai dunia maya kini semakin nyata, kehidupanya pun seperti kehidupan kita, cinta pun juga ada di sana, banyak diantara kita semua yang pernah mengalami suatu kisah percintaan di dalam dunia maya, hasilnya pun beragam ada yang senang , ada kecewa, sedih dan ada juga yang biasa saja. Namun yang gue maksud dunia maya disini bukan hanya dunia internet tapi lebih makna yang lebih luas. Disini ada suatu fenomenal yang nyata-nyata terjadi di dunia maya ini.Kisah cinta, memang tidak akan habis ceritanya termasuk yang satu ini.
Kalau-kalau dipikir-pikir kok bisa ya orang jatuh cinta di dalam dunia seperti itu, kan mereka tak pernah bisa bertemu muka secara langsung, tapi kenapa bisa saling jatuh cinta? Apakah yang menjatuhkan cintanya? Tapi memang gak bisa dipungkiri memang sudah banyak terbukti bahwa kasus diatas memang terjadi di lingkungan sekitar kita.


Memang sekarang ini banyak ajang untuk berkenalan di internet, chating missalnya banyak orang yang pacaran yang yang di awali dengan chating , bahkan dari nomer telpon yang nyasar pun banyak yang berlanjut menjadi pacar, memang gak aneh sich, sebab walau mereka Cuma berkenalan dengan ketikan keyboard komputer atau sms dan suara dari ponsel mereka, mereka bisa merasakan kecocokan sifat dan merasakan sesuatu yang mungkin indah walaupun itu semu.
Tapi jangan salah walaupun itu semu banyak juga lho yang berlanjut kejenjang pernikahan dan hubungan lebih bertahan lama dari pada yang pacaran selayaknya.namun tak sedikit pula yang berakhir dengan kekecewaan, karna pacarnya tidak sesuai dengan harapanya. namanya juga didunia maya, semuanya serba maya, gak nyata dan tak jelas! penuh dengan manipulasi! tergantung dari pribadi itu sendiri. Maka dari kita harus pinter-pinter mencari orang yang sesuai dengan harapan kita
Kalau begitu mulai sekarang kita kalau mau cari pacar cukup aja nongkrong di depan komputer, atau ngacak nomor ponsel trus pura-pura nyasar gitu... gampang bener ya...... hehe......

Artikel Terkait



1 komentar:

PT. Sidmex Nusantara Mandiri on 21 Mei 2009 19.37 mengatakan...

sob, gw dah pasang link loe..
link back ya..
thanks...

link : http://www.sidmexnusantara.co.cc
name : Sidmex Nusantara


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's