rss

Jumat, Mei 08, 2009

FACEBOOK, pentingkah itu?

Saat ini situs pertemanan lagi naik-naiknya, apabila dulu ada friendster sekarang telah tergantikan oleh facebook. Ya itu adalah salah satu ajang pertemanan dalam dunia internet, dengan bergabung dengan facebook kita bisa mempunyai banyak teman dalam dunia maya ini. Akan tetapi sebenarnya penting kah gak sih facebook itu buat loe? dan seberapa penting facebook book buat hidup loe?

Gue sendiri juga punya akun di facebook, tapi gue akuin itu cuma buat iseng dan karna ikut-ikutan temen-temen gue , ya gimana ya? antara penting dan gak penting gitu. Gue sendiri jujur gak terlalu seneng dengan facebook cuam satu yang bikin gua pertahanin tu facebook, bisa buat alat promosi blog. Itu doank selainya gue kurang tertarik, ya mungkin itu karena gue tu orangnya emang kagak narzis abis kali ya hehehe....

Tapi yang namanya opini boleh berbeda-beda, semuanya kembali kepada pribadi masing-masing. Ada yang menganggap facebook itu sangat bermannfaat bagi mereka, bahkan ada yang yang bilang sudah kecanduan facebook, ada lagi yang bilang gak bisa tidur kalau belum buka facebook, ( kalau gue malah kebalikannya kalau gak bisa ridur baru buka facebook! hehe....;) ) bahkan sampai bilang gak bisa hidup tanpa facebook! Sungguh terlalu....

ada yang suka facebook ada yang gak, itu wajar. namanya juga pendapat orang, pasti beragamlah kita harus hargain pendapat mereka. Sebegitu pentingkah facebook buat loe?... kalau menurut loe gimana?

Artikel Terkait



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ngomongin facebook jadi inget artikel di blog CANTIK SELAMANYA. Judulnya, "Demam Facebook".

Eh, ternyata blog ini juga punya "blog" di facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

Keren... kreatif! Cantik Selamanya selain punya blog tapi juga bikin wall-blog...

Penasaran? Lihat aja sendiri.

blogan(blog juragan) on 9 Mei 2009 pukul 17.28 mengatakan...

templatenya keren.. dapatnya dimana yaa..., salam kenal dan sukses selalu

Xiao Mei on 24 Mei 2009 pukul 01.44 mengatakan...

facebook memang asyik, bisa lupa ngeblog


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's