rss

Rabu, November 12, 2014

iseng ajah

sudah lama sekali saya tak mengurusi blog ini. hampir 5 tahun lebih. yah sibuk mecari recehan menyebabkan blog ini jadi terabaikan. maaf. hehehe.. malam ini saya iseng coba mau corat coret lagi abis gakda kerjaan mending curhat disini aja. xixixixi...

akhir akhir ini saya mulai mengenal dan mempelajari tentang dunia saham aka bursa saham, saya mulai tertarik untuk mencoba investasi melalui  saham, kenapa saya memilih saham ? yakni karena saya blum punya uang banyak! nah lho..
iya mungkin masih banyak yg punya persepsi kalau mau bermain saham itu harus punya modal besar, minimal puluhan juta. sama saya dulu mikirnya juga gitu. sampai suatu ketika sy buka forum kaskus dan mampir di tread investasi. baru tau saya klo ternyata untuk beli saham 100ribun bisa...!

dan akhirnya saya putuskan untuk iseng iseng berhadiah , (moga aja dapat hadiah beneran. wkwkkwkw) untuk daftar di salah satu sekuritas.  sekarang sudah resmi menyandang status trader saham, norak ya!!! wkwkwkwk..


untuk kedepannya mungkin blog ini akan berisi curhatan saya tentang dunia trading saham.  moga gak ngebosenin :D

Artikel Terkait



0 komentar:


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's