rss

Senin, Agustus 24, 2009

Tips mengatasi memory low di Nokia N73

Apakah N73 loe sering mengalami masalah “ memori low”. handphone ini memang sering terkena masalah ini, mungkin memang ini salah satu kekurangan N73, karena hampir semua N73 bermasalah dengan hal ini.
Nah, jika kebetulan Anda mengalami masalah tersebut, ya sebenarnya sich tidak terlalu berbahaya tapi cukup bikin kesel aja. Disaat kita lagi asik-asik eh tiba-tiba muncul warning “memori low” sungguh bikin keki kan?. Nah untuk mengatasi masalah tersebut gua punya tips yang gua peroleh dari berbagai sumber,

berikut tips nya

1. Loe harus memformat ulang handphone Loe

2. Hal ini akan menghilangkan contacts dan SMS serta setting telepon yang sudah lu simpen oleh karena itu gue saranin copy dulu seluruh contacts ke dalam memory card/ dibackup dulu.

4. setelah itu Matikan handphone, lalu keluarkan memory card

5. Nyalakan lagi handphone loe

6. Ketik *#7370# (bintang pagar tujuh tiga tujuh kosong pagar) lalu tekan tombol OK (tombol hijau untuk menelepon di sisi kiri)

7. Loe bakal diminta memasukkan security number. Nomor default adalah 12345. Jika Loe sudah mengubahnya, masukkan security number buatan lu sendiri.

8. Ponsel Loe akan terformat ulang dan mati.

9. Tunggu beberapa saat dan nyalakan lagi handphone loe

10. Gunakan seperti biasa. Anda harus mengatur kembali date/time, setting profile, dan lain-lain. Karena hal tadi mengakibatkan hape loe menjadi seperti awal baru lagi, seperti saat loe baru beli ( itu kalo loe belinya baru. :D )

11. Matikan lagi handphone loe, lalu masukkan kembali memory card.

12. Nyalakan lagi

Percayalah, isu memory low itu akan terpecahkan Dan saat ini saya rasa masalah tersebut sudah dapat teratasi, dan silahkan pergunakan handphone loe dengan sebaik-baiknya agar kagak rusak lagi. Ha.......... ha............ ha..............( ketawa ala mbah Surip)
Jadi, semoga bermanfaat. Sekian tips dari gua



Artikel Terkait



2 komentar:

samsudin on 28 September 2009 20.49 mengatakan...

Kalo lemot ada triknya ga!

CRACK SMADAV PRO 8.1 on 1 April 2010 14.05 mengatakan...

mantap dahhh n73 gw sehat lg dah. thank bro dah bekunjung. follow ballik yax


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's