rss

Sabtu, Agustus 08, 2009

Hacking Friendster

Hallo semua,udah pada tau yang namanya Friendster kan? nah kali ini gue mo kasih trik hacking Friendster , tapi sorry kalo trik nie udah basi. Coz ini trik udah lama tapi lumayan buat yang belon pada tau Hahaha...... Bwt kalian yang hobby atau pengen nge-hack Friendster punya orang, Gampang banget neh, ga memerlukan keahlian khusus, cuma dengan modal bikin email baru aja, tp resiko tanggung sendiri. Kalau sampai kejadian seperti prita mulyasari jangan salahin gue! Hahaha........... Keunggulannya, trik ini gag bakalan diblok ma Friendster n berlaku seumur hidup. Pengen tahu neh??? Simak baik-baik !!!

Sebelumnya gw mo ngasih tau, bahwa alamat email pada FS yang kita daftarin saat registrasi tuh bisa ngarang apa aja, contohnya: cristofel@ciamis.com. Nah gw yakin tu email ngarang, sbb gak ada domain email yang berakhiran ciamis.com. Begitu juga gw liat di FS banyak bgt yang ngarang mail buat alamat FS kayak gitu, mereka justru bikin FS tapi gag bikin alamat emailnya dulu, padahal biasanya FS minta verifikasi email saat registrasi.

Nah sasaran kita kali ini adalah ngehack n jailin orang2 yang kaya tadi, yang bikin alamat emailnya ngarang. Sebetulnya mungkin ne trik basi, tapi gag ada salahnya dicoba bwt sekedar ngisi waktu luang aja, hehehe…. Gene caranya:

1. Lo mesti punya alamat email pribadi, contohnya kaya gw di cristofel@ymail.com.

2. Lo liat2 di FS profil orang lain. Nah kita cari deh orang2 yang menulis alamat FS-nya di profil mereka, misalnya ada yang nulis cristofel@yahoo.co.id, cristofel@yahoo.com, dll, atau lo pura2 kirim pesan atau posting komentar ke FS mereka, minta alamat emailnya. Nah kita catet n kumpulin dulu alamatnya. Setelah banyak baru beraksi, gene caranya:

a. Seperti yang tadi gw pernah singgung bahwa alamat FS tuh bisa ngarang, contohnya di Yahoo! aja mereka kadang suka da yang ngarang, padahal sebenernya mereka tuh ga punya email/account di Yahoo! Nah inilah SASARAN kita.

b. Setelah kita kumpulin alamat email FS tadi, kita masuk ke email pribadi kita, kita coba kirim email ke alamat2 FS yang tadi kita catet. Kirim mail bebas apa aja.

c. Setelah kita kirim pesan, tunggu beberapa saat, cek di inbok. Kalo misalnya alamat email/FS yang kita kirim mail tadi ngarang (tidak ada alamat email aslinya), maka biasanya ada pesan balasan dari MAILER-DAEMON … yang isinya menerangkan bahwa alamat email yang kita kirim pesan tadi tidak ada/sudah kadaluarsa. Misalnya untuk Yahoo! suka ada balasan email dari MAILER-DAEMON Yahoo.com atau dari MAILER-DAEMON Yahoo.co.id yang isinya kira2 kaya gini:

“This user doesn’t have a yahoo.com account (cristofel@yahoo.com) [0]“

“This user doesn’t have a yahoo.com account (cristofel@yahoo.co.id) [0]“

d. Jika di belakangnya bertuliskan [0], nah inilah TARGET HACKING kita, berarti mereka gag punya alamat email yang terdaftar di Yahoo!. Seperti kita tahu, bahwa password FS tuh dikirim ke alamat email kita saat kita lupa.

e. Karena mereka tidak punya account di Yahoo!, maka kita bikin email aslinya, supaya ntar password FS nya bisa kita kirim ke email kita.

f. Caranya, masuk n daftar di www.yahoo.com. Registrasi n buat account baru dengan nama alamat FS yang mau kita hack tadi, misalnya cristofel@yahoo.com.

g. Setelah selesai n sukses, selamat deh… alamat FS tadi udah ada di tangan kita.

h. Gimana cara dapetin password FS mereka ??? Gampang… masuk ke http://www.friendster.com atau ke http://m.friendster.com, klik/pilih FORGOT PASSWORD? / LUPA SANDI?. Nah kita masukin alamat email yang sudah kita bikin di Yahoo! tadi, terus klik DAPATKAN SANDI / GET PASSWORD. Nah maka password FS tadi udah dikirim ke alamat email Yahoo! yang udah kita bikin tadi.

i. Masuk ke Yahoo!, login dengan email yang kita bikin tadi, cek di inbox, maka dah ada pesan dari FRIENDSTER yang isinya alamat email FS n passwordnya.

j. HOREEEEEE…. Selamat deh, kita dah dapetin alamat n passwordnya…. Ne terbukti 100% TOKCER, gw dah sering bgt nyoba trik ini n berhasil.

Tips: Cari FS yang bagus atau yang temennya dah banyak, biar ntar kita gag usah add/nyari2 temen lagi, wkwkwkwk….

Saran: Telitilah saat mengerjakan sesuatu, jgn bikin sesuatu asal2an, sbb itu dpt berakibat buruk, hahahaha… n jangan suka ngerjain orang lain. Karna ntar loe bakal dapt karma sendiri. Dan jangan suka iseng, karena keseringan iseng akan berakibat serangan jantung dan kelainan janin orang lain. wkwkwkk........

Selamat jadi hacker ya…dan gunain untuk kebaikan, hahahahha….




Artikel Terkait



0 komentar:


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's