rss

Minggu, Februari 22, 2009

tulisan tanpa nama

Hai semua pa kabar? Ok kali ini saya ingin curhat doanklah abis nya masih belum dapat inspirasi buat bahan postingan hehe :)

Di dunia ini hal yang paling membosankan adalah menunggu entah hal apa saja yang namanya menunggu itu pasti sangat menyebalkan, waktu berasa tidak berjalan padahal kalau kita liat jam kan masih tetep berputar tapi kug yang ditunggu tak kunjung datang juga, C_D (cape dech)

Gue juga pernah ngalamin hal seperti itu, ya emang saya rasa semua orang pasti mengalaminya. Masalahnya gimana caranya agar yang awalnya menunggu itu merupakan sesuatu yang menyebalkan bisa berubah menjadi menyenangkan?

Sebenarnya sih simpel aja. Cari aja pelarian agar kita bisa lupa kalau kita itu sedang menunggu. Misalnya nich ; kita mau ketemuan ma pacar kita, tapi si Doi ngaret. Pasti bete dunk nunggu sendirian. Solusinya iseng-iseng aja lirik kiri lirik kanan siapa tau da yang cakep, trus deketin dech kan jadi asyik tu! J (hehe... gua gak nyuruh tuk selingkuh lho.......)

Pokoknya kalau kita sedang menunggu jangan dibawa susah lah..... kan hidup kita Cuma sekali, ngapain dibikin susah! Bner ga?......

Artikel Terkait



blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's