rss

Kamis, November 20, 2008

Rasanya naik bus pulang kampung

Saat ini hub baru ada di perjalanan pulang ke tempat gua di lahirkan ya gua pulang ke kampung gua di ...... Gua pulang naik bus malam yang cukup bonafit yang menuju daerah asal gua. Gua mulai jalan siang hari gua dapat bangku yang lumayan nyaman. Cuman di perjalanan agak mengesalkan
awal perjalanan gua senang karena gua udah lama gak naik bus malam ada semacam kerinduan yang terobati. Akan tetapi di tengah perjalanan gua terjebak macet. Di daerah indramayu jalanan macet total, gua gak tau apa yang terjadi didepan sana entah ada kecelakan atau apa gua gak tau yang pasti gua bete banget.
Setelah lama gua ber'bete' ria akhirnya gua bus yang gua tumpangim jalan juga, ternyata yang bikin macet adalah adanya perbaikan jalan yang hingga separuh jalan. Gua lega sekarang bus udah jalan. Meskipun sudah jalan rasa kesal gua gak hilang, gara2 macet tadi schedhule gua jadi berantakan besok gua pasti terlambat sampai di rumah. Otomatis semua agenda saya juga mundur padahal gua dirumah cuma 2 hari dan itu scedhule yang padat. Tapi mau di apain lagi keadaan sudah seperti ini. As menangis pun tidak akan merubah keadaan.
Bus jalan terus dengan kecepatan tinggi gua asyik menikmati pemandangan malam dari kaca sungguh indah akan akan di bumi ini. Dari kejauhan nampak kerlap kerlip lampu bagaikan bintang jatuh. Setelah lama gua bob liat sana sini gua terasa capek juga. Akhirnya gua ketiduran.
Gua tidur sangat pulas sekali, hawa dingin dari bus membuat gua malas untuk bangun sampai sampai ada orang yang menepuk bahuku ternyata sudah siang. O..... Sudah sampai to? Gua pun turun dan ganti naik bus mini yang melewati rumah gua. Tak lama gua naek bus gua tiba dirumah.

Artikel Terkait



blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's