rss

Kamis, Oktober 30, 2008

Trend baru isi pulsa

Dalam kemajuan tehnologi, hp sudah menjadi kebutuhan utama dalam kegiatan sehari2. Untuk mengisi pulsa terkadang kita tidak ada waktu, sibuk, malas keluar rumah / tinggal di daerah terpencil. Kini anda tak perlu lagi repot2 isi pulsa, karna kehadiran "tehnologi VNET CLUB" maka hp anda sudah bisa dipakai untuk isi ulang pulsa sendiri, orang lain bahkan bisa untuk di jual (kesemua operator gsm & cdma). Dengan demikian gp anda sudah menjadi "toko pulsa 24 jam". Karena ini tehnologi pengisian pulsa secara mandiri yang memberikan kemudahan dan efesiensi waktu bagi pemakai hp, maka ini menjadi "trend pengisian pulsa dan gaya hidup modern"
Apakah itu vnet club?.... Vnet club adalah club bagi para pengguna handphone yang memberi banyak kemudahan bagi para anggotanya. Vnet club itu sendiri dikelola oleh PT.Eratel Media Distrindo, sebuah perusahaan pelopor pengisian pulsa elektrik pertama kali yang berdiri sejak tahun 2001.
Di Vnet club anda akan banyak mendapatkan keuntungan, selain memberikan kemudahaan dalam hal isi pulsa vnet juga memberikan banyak bonus buat para anggotanya, berbagai macam bonus akan diberikan kpada anggotanya dan bisa menjadi suatu pasivve income smpai berjuta-jutaan.
Anda anda tertarik? So tunggu apalagi segera hub kami................

Artikel Terkait



0 komentar:


Posting Komentar

sok, coment dulu atu..

blog "GUE" on Facebook
 

Komentar Pengunjung

sobat blogger's